Header AD

WIFI Gratis dengan Memanfaatkan Tools Backbox Linux

Assalamualaikum.


ok kali ini kita akan bahas mengenai hacking wifi, sebenarnya ini merupakan dasar dari salah satu hacking WiFi yang paling gampang dilakukan. cara ini yaitu kita memanfaatkan mac adress dari target kita, kemudian mac adres itu lah yang akan kita gunakan. hadeh blepotan sebaiknya lansung ke tahap-tahapnya.
Disini saya menggunakan BackBox Linux, backbox linux merupakan operating system (OS) yang dirancang untuk pentesting, security dll. disini saya asumsikan anda sudah menginstal backbox. selanjutnya yaitu buka terminal (ctrl + alt +t ) kemudian masuk menggunakan hak akses root.ketikkan pada terminal sbb :

1. airmon-ng (lihat gambar)
















2. airmon-ng start wlan0
















3. airodump-ng mon0











sampai tahap ini, kita sudah berhasil siapa saja yang terhubung ke jaringan target kita. sebagai percobaan kita ambil BSSID nya, untuk agar koneksinya cepet, carilah BSSID yang framenya besar. disini kita contohkan saja kita ambil yang aktif 9C:99:A0:02:66:37. setelah anda tentukan silahkan anda copy BSSID nya.

4. Buka terminal baru (ctrl + alt + t) ketikkan airmon-ng stop mon0









5. macchanger -m 9C:99:A0:02:66:37 mon0 (disini masukkan BSSID yang kita dapatkan tadi.







Tara, selesai.. coba anda buka web browser anda. kalau memang sudah benar berarti anda bisa terhubung. intinya kita memanfaatkan target untuk kita jadikan tumpangan. untuk masalah koneksinya lelet atau nggak, itu sudah biasa namanya aja numpang, makanya anda sebaiknya pilih frame nya yang paling banyak. oh iya, cara ini sering saya lakukan ketika di kosan, trus internet nggak ada, yah agak lelet sih. kenapa ada satu yang aktif, ini dikarenakan jaringan wifi di sekitar saya emang segitu. makanya, cobalah anda coba di tempat yang agak ramai menggunakan wifi. 
ini merupakan tujuan dari pembelajaran semata, tidak ada unsur apapun. apabila ada yang kurang jelas, silahkan berkomentar.

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post
Post ADS 1
Post ADS 1